Pages

Wednesday, July 2, 2014

Review: The Face Shop Lovely Me:ex Aqua Tint #03 Bloody Red


Halo... Wie geht’s?? Alles gut? Ich hoffe dass alles gut. ^^

Di postingan kali ini aku mau coba nge-review salah satu beauty product for lips yang udah gak asing lagi di telinga kalian. Yuupzz~ it’s lip tint!! Buat kalian yang gak terlalu suka pakai lipstik kaya aku, lip tint bisa jadi pilihan yang tepat. Lip tint gampang diaplikasikan ke bibir dan hasilnya kelihatan natural. selain itu, lip tint bisa jadi andalan buat bikin gradient lips ala ulzzang-ulzzang Korea. 
 
Nah... kali ini lip tint yang aku review adalah lip tint keluaran The Face Shop. Ini lip tint kedua aku setelah kemarin sempet pakai lip tint Tony Moly Cat Chu Wink #Cherry Pink. Berhubung pengen coba lip tint yang lain, jadinya aku beli ini: The Face Shop Lovely Me:ex Aqua Tint #03 Bloody Red. Lip tint dari The Face Shop ini ada 3 varian warna, #01 Juicy Cherry, #02 Juicy Red, dan #03 Bloody Red. Aku pilih yang #03 karena tertarik sama namanya, Boody Red. Soalnya ngingetin tentang vampir. Kebetulan juga aku belum pernah punya warna gini dan pengen tau apa hasilnya nanti emang kaya vampir yang abis minum darah. Hiiiii~ pasti keren deh...


Oke deh... langsung aja  kita mulai review-nya.

Ini dia penampakan liptint pas pertama kali dateng
Lip tint-nya masih kesegel dan ada keterangan expired date produk. Packaging-nya menurut aku biasa banget, kalah imut sama punya  Etude House & Tony Moly. Trus body-nya juga gak begitu ramping alias agak endut, tapi masih easy to carry. Walaupun penampilannya biasa aja, tapi aku suka banget sama bau lip tint ini. Baunya peach-peach gitu, segeerrr.... bikin pengen ngejilatin trus. Hehe. Trus nggak kaya Tony Tint yang  kalo kejilat rasanya pahiiittt banget, lip tint ini gak terlalu pahit loh..
Pas aku pakai warnanya gak sesuai dengan expectation aku. Kupikir aku bakal jadi kaya vampir abis minum darah, tapi ternyata warna merahnya gak bloody-bloody amat. Yah.. gagal deh jadi vampir :(
 

Aku pakainya gak full coverage, cuma aku bikin gradient aja, jadi mungkin warnanya gak terlalu keliatan. Trus juga warna bibirku yang atas lebih pigmented (baca: item) daripada bibir bawahku, jadi kalau aku pakai lip tint di bibir atas warnanya gak gitu nempel. Biasanya sebelum pakai lip tint, aku pakai lip balm dulu biar bibirku gak kering. Soalnya kebanyakan lip tint bikin bibir kering karena gak ada moisturizernya. 

 Permisi narsis dulu yah... Tolong abaikan grossy pimples & mata pandanya.
Overall, aku suka pakai lip tint ini meskipun warnanya kurang sesuai sama expectation aku. Mungkin aku perlu nyoba Dear Darling Tint-nya Etude House yang Vampire Red buat dapet vampire look beneran.

Kelebihan (Pros):
+ Baunya enak, kaya buah peach
+ Packagingnya terbuat dari plastic material yang tebel, jadi aman kalau jatuh
+ Easy to carry (ukurannya pas buat dibawa kemana-mana)
+ Affordable price

Kekurangan (Cons):
+ Packagingnya biasa, kurang imut
+ Warnanya gak sesuai expectation

4 comments:

  1. warnanya bagus yaa, gak begitu pink. Bingung mau pilih plum nya apieu atau ini hahha pengen yang gelap gitu biar lebih natural ke bibir gelap.
    nice review! :)

    teenagersbeautysecret.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. warnanya emang cenderung ke merah gelap dear, jadi klo dipake gak gonjreng-gonjreng amat. aku blm nyobain a'pieu tapi liat swatch-nya yg warna plum kaya'na bagus. tapi klo soal price yg the face ini lebih murah dibandingin a'pieu.
      thanks udah mampir :)

      Delete
  2. kak,pengen coba yg warna bloody2 gtu, rekomendasi apa ya yg bloody ny pigmented?><

    ReplyDelete
  3. kak,pengen coba yg warna bloody2 gtu, rekomendasi apa ya yg bloody ny pigmented?><

    ReplyDelete